MUBES IKPM Turki ke-3

by - 3:26 PM



Kayseri – Pekan liburan awal semester ganjil pada tahun 2015 ini menjadi sebuah kesempatan yang sangat berharga bagi IKPM Turki. Pasalnya anggota IKPM Gontor Cab. Turki yang tersebar di penjuru Negara Turki kembali mengadakan perkumpulan di kota Kayseri, Turki, untuk menyelenggarakan acara MUBES (Musyawarah Besar) IKPM Turki yang ke-3.



Muhammad Nurcholiq yang telah menjadi ketua IKPM Turki periode 2013-2014 bersama empat orang alumni Gontor datang ke Kayseri dari Istanbul untuk menghadiri acara ini. Sedangkan anggota yang berasal dari kota lain seperti Kahramanmaras, Samsun, Konya pun turut ikut serta memeriahkan. Hari Ahad malam (1/2), acara berjalan sederhana dan penuh dengan suasana kekeluargaan, dihiasi dengan kekompakan dan keceriaan. Selain itu, anggota IKPM Turki juga ikut menghadiri undangan satu acara lain yang sedang diacarakan di Kayseri oleh PCI NU Turki.

Jumlah anggota IKPM Turki secara keseluruhan pada tahun ini adalah 16 orang. Mereka adalah; M. Nurcholiq (S1), Jaini Mukhlis (S1), Dicky Rahmat Pauzi (S3), M. Iqbal Satria Nusantara (Tomer, S2), M. Badri Habibi (S2), Deo Adinda P. (S1), Abdul Aziz (S1), Muhsin Abdul Hadi (S1), Gusty Ayuman M. (S1), Abdul Ghaffar (S2), Nabillah Utama Nihan (S1), Arif Budiman (S1), Nanik Yulianti (S2), Inayah Zil Izzah (S2), Rizka Azizah (S1), dan Nazia Dinia (S1).


Pada kesempatan kali ini, Muhsin Abdul Hadi yang merupakan mahasiswa ilahiyat di kota Samsun, terpilih menjadi ketua IKPM Turki periode 2015/2016. Dengan begitu periode kepemimpinan M. Nurcholiq telah berpindah amanah kepada mahasiswa S1 di 19 Mayis University ini. Harapan kami selaku anggota, semoga dengan kepemimpinan yang baru ini, IKPM Turki semakin erat dan berprestasi, serta ikut berkontribusi positif untuk bangsa dan ummat.      

You May Also Like

0 comments