Beasiswa Brunei! Siapa Cepat Dapat!

by - 7:30 AM



Sebuah kabar gembira from IKPM Gontor cabang Brunei for all pemburu beasiswa:

Ada dua macam jenis Beasiswa Brunei;

Pertama; Beasiswa dari kementrian pendidikan Brunei untuk Program S1, S2 dan S3 di tiga perguruan Tinggi di Brunei darussalam (UBD,UNISSA dan ITB) untuk semua jurusan. Mulai pendaftaran sekitar akhir November sampai awal Februari dalam setiap tahunnya. Semua persyaratan dan ketentuan pendaftaran bisa dilihat di web berikut ini, walaupun pengumumannya untuk tahun 2013-2014 akan tetapi masih berlaku untuk sepanjang tahun.



Kedua; Beasiswa khusus untuk S3 dari Kampus Universiti Brunei Darussalam (UBD) untuk studi di kampus tersebut pada semua jurusan.

Berikut ini website pengumumannya, walaupun disana tertulis 2010 namun masih berlaku sampai sekarang. Untuk waktu pendaftaran bisa kapan saja tetapi untuk waktu penerimaannya ada dua gelombang; gelombang pertama penerimaan untuk bulan Agustus dan gelombang kedua untuk penerimaan Januari.



GRADUATE RESEARCH SCHOLARSHIPS
gsr.ubd.edu.bn

Graduate studies in UBD graduate studies in brunei graduate studies postgraduate studies postgraduate studies in UBD postgraduate studies in Brunei.

Catatan:

a. Salah satu syarat beasiswa S3 di UBD harus memiliki Sertifikat Toefel (550) atau IELTS (6,0) baik jurusan agama ataupun umum.

b. Untuk di UNISSA sertifikat Toefel/IELTS wajib bagi yang mengambil jurusan umum saja.

Brunei Darussalam Government Scholarships to Foreign Students

Brunei Darussalam Government Scholarships to Foreign Students


You May Also Like

1 comments

  1. kalo bpleh tau , sertifikat TOEFL untuk yang bachelor program yang kita punya harus bersekor 550 ?

    ReplyDelete